Selasa, 12 Mei 2009

Digitasikan foto kamu di Photofunia, dijamin gokil abiz….

Kamu mau mengkreasikan foto-foto keren kamu dalam suatu digitasi yang unik dan kreatif? Kagak perlu keahlian khusus, kagak perlu soveware dan hardware canggih, kagak perlu dah. Yang perlu kamu lakukan siapkan foto-foto gokil kamu, datang ke warnet, dan lakukan browsing. Gampang kan? Oya, lupa dimana ya tempat yang asik dan gokil untuk mengkreasikan foto kamu, dunia internet kan luas bro! tenang saja, pilihan kamu nimbrung ke blog saya sudah tepat, saya akan memberikan informasi penting untuk kamu-kamu yang maniak berfoto ria.

Tapi sebelum melangkah ke tahap selanjutnya, sudah dipersiapkan apa blom foto kamu yang mau di kreasikan? Kalo blom, buruan deh foto dulu, entar nyesal loh, karena diitasinya keren abiz… Kalo sudah, silahkan lanjut membacanya.

Langkah pertama, siapkan foto kamu di flasdisk atau memori card ( jangan lupa juga card raedernya, entar mau di colok di mana), baru setelah itu colok tuh flasdisk kamu ke computer, buka folder/file foto kamu.

Langkah kedua, lakukan browsing di dunia virtual (tapi ingat jangan buka yang macam-macam ya, apa lagi buka situs-situs miskin, di jamin kamu juga akan kena sindrom miskin hati,miskin iman, dan terutama miskin dompet alias kere. Hiks…hilks…), setelah terhubung ke dunia virtual internet, kamu bisa KLIK DISINI, atau buka halaman baru, lalu jalan-jalan ke alamat ini http://photofunia.com.

Langkah ketiga, setelah masuk kehalaman situs di atas, pilih salah satu foto unik dan gokil yang kamu suka, setelah itu operator akan menampilkan perintah untuk meng apload foto kamu ke dalam halaman situ, kamu upload dah foto kamu.

Langkah keempat, kamu akan mendapat foto kamu sudah di digitasi dengan kreatif, unik dan gokil, setelah itu copy foto kamu kedalam flasdisk/ memori card kamu. Hati-hati, jangan salah gunakan foto kamu, karena entar kamu kena sangsi undang-undang perlindungan hak cipta dan undang-undang kebebasan berekspresi.

Hiks…hiks… jangan srius amat coy. OK

1 Comentário:

Andrew P. mengatakan...

Terima kasih, aku suka Photofunia. Kemarin saya menemukan layanan lain di mana kita bisa mengedit foto-foto kami: PicJoke - gambar lucu itu memiliki banyak efek foto.

Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap ita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan: dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.(J. Sidlow Baxter)

Fauzi Blog's © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO