Senin, 18 Mei 2009

Aplikasi PDA untuk Tipe Poket PC O2

Judul ini berawal dari komentar visiter mengenai 15 Aplikasi PDA Favorit. Dalam kesempatan ini saya akan coba membahas permasalahan yang diberikan melalui komentar “ bagaimana untuk aplikasi PDA 02”. Kebetulan adik saya pake O2 II Mini, sedikit banyaknya saya mengerti bagaimana mekanisme dan system kerja dari 02, kalau saya memakai PDA HP iPAQ 6300, saya suka tipe ini karena ada 2 keunggulan yang menurut saya PDA ini patut saya pake, yang pertama layer dan warna yang cukup besar dan cukup bagus, lalu PDA ini didukung juga oleh wifi yang memungkinkan saya berinternet ria di café-café penyedia wifi maupun instansi-instansi pemerintah yang sekarang mulai menggunakan wifi untuk kemudahan berinternet.

Kembali ke pembahasan awal, pada dasarnya aplikasi yang saya rekomendasikan cocok untuk segala jenis PDA, tidak terkecuali O2. Di dalam pembahasan tersebut saya hanya menjabarkan secara umum kelebihan dan keuntungan aplikasi PDA yang dapat dipakai. Ya, bagi pengguna PDA aplikasi tersebut tidak asing dan sangat mempermudah dalam menjalankan aktifitas sehari-hari terutama bagi mereka yang jam terbangnya cukup tinggi (pengusaha), PDA akan membantu mereka dalam memanajemen dan mengatur rencana dan kegiatan yang akan dilakukan, dengan kata lain PDA adalah sekretaris pribadi yang cukup fleksibel dan mudah dibawa.

Maka, penggunaan PDA ini sekarang bukan hanya sekedar gengsi belaka, tetapi sudah menjadi kebutuhan yang harus dimiliki. Karena PDA merupakan computer mini yang secara oprasional mempermudahkan kita yang mempunya kesibukan yang cukup padat.

Dalam kesempatan ini saya akan berbagi ilmu untuk anda para pengguna PDA yang ingin memaksimalkan kemampuan dan fungsi dari PDA yang anda miliki. Ada sebuah situs yang menyajikan berbagai aplikasi PDA yang cocok dan yang anda inginkan. Tetapi sebelum mendownload terlebih dahulu anda harus memilih tipe PDA yang anda miliki, agar penginstalan dan pengaplikasian soveware dapat berjalan dengan maksimal. Kalau anda ingin melihat 15 aplikasi PDA yang saya rekomendasikan silahkan Klik Disini. Jika sudah, dan ingin langsung mendownload soveware yang anda inginkan silahkan Klik Disini atau langsung saja ke alamat ini, http://getjar.com, kalo anda netter dengan menggunakan hape, silahkan melalui alamat ini http://wap.getjar.com.

Sebelum saya akhiri, saya ucapkan terimakasih kepada visiter yang berkomentar mengenai aplikasi PDA yang telah saya posting, dan memberikan saya inspirasi untuk memberikan ilmu yang telah saya dapat. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda.

Seja o primeiro a comentar

Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap ita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan: dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.(J. Sidlow Baxter)

Fauzi Blog's © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO