Kamis, 05 Februari 2009

Homeschooling,one step !!!

Berawal dari sebuah niat, ketekunan dan istiqomah, hal kecil kadang bisa menjadi luar biasa, dan spektakuler. Blog ini juga berawal dari suatu gerakan hati untuk mengabdi atas ilmu yang saya dapatkan.

terimakasih kapada abang fauzi ep yang telah memberikan komentar dan dengan intensitasnya masih peduli dan mengabdi kepada pendidikan.

Secara praktek saya belum punya pengalaman yang banyak, hal ini dikarenakan masih sedikitnya forum mengenai homeschooling dikota saya. tapi hal ini tidak membuat saya patah arang, saya gali semuanya dari beberapa milis seperti www.pendidikan.zzn.com dan beberapa link lainnya (lebih lanjutnya lihat di www.homeschooling86.blogspot.com). blog ini juga saya bina untuk sama-sama mensosialisasikan homeschoooling.

Bang fauzi, saya masih kuliah di universitas pendidikan di kota medan (UNIMED), saya mohon bantuan dan kerjasamanya dalam mewujudkan pendidikan unggul untuk semua kalangan masyarakat. saya sangat berharap bisa berinteraksi dengan abangda. enail saya (fauzira@pendidikan.zzn.com/muhammad.fauzi1@gmail.com)terimakasih ya bang.

SALAM PENDIDIKAN, MARI BERSAMA WUJUDKAN PENDIDIKAN YANG UNGGUL.

Seja o primeiro a comentar

Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap ita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan: dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.(J. Sidlow Baxter)

Fauzi Blog's © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO